-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Mobil Elf Terbakar di Jalan Danyang-Kuwu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Mobil Elf Terbakar di Jalan Danyang-Kuwu

Petugas damkar berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Diduga mengalami korsleting, sebuah mobil elf milik Andi Sucipto(60), warga Desa Gedangan, Wirosari terbakar di jalan raya Danyang-Kuwu, tepatnya di Dusun Lengkong, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Jumat(20/1/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. 


Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Sopir dan satu orang temannya berhasil menyelamatkan diri. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 450 juta. 


"Usai diteriaki warga bahwa mobil yang dikendarainya terbakar, sopir beserta satu orang temannya langsung keluar dari mobil elf," ungkap Kapolsek Panunggalan, AKP Siswanto. 


Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 21.00 WIB mobil elf berjalan dari arah timur ke barat dengan dikendarai sopir Rumuntaha(36), warga Dusun Kedungbanteng RT 04 RW 09 Desa Dimoro Kecamatan Toroh dengan seorang temannya, Wisnu Budiyanto (21) warga Karangsono,Kecamatan Karangrayung. Sampai di lokasi kejadian, sopir mencium bau menyengat seperti kabel yang terbakar. 


"Beberapa saat kemudian, ada warga yang berada di pinggir jalan berteriak " mas mobilmu obong ". Sopir melihat ke arah kaca spion belakang sudah melihat asap yg mengepul hitam dengan pekat dan dengan cepat asap masuk ke dalam mobil," kata AKP Siswanto. 


Karena kondisi mobil elf sudah dipenuhi dengan asap, sopir menghentikan mobilnya di pinggir jalan raya. Ia bersama temannya keluar menyelamatkan diri. Warga sekitar mencoba membantu untuk memadamkan api air seadanya dari jarak jauh karena takut apabila mobil tiba-tiba meledak.


"Sekitar pukul 22.00 WIB unit Damkar dari Wirosari datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Tak berapa lama, akhirnya api berhasil dipadamkan," ujar kapolsek. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post