-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Menghindari Tabrakan, Mobil Angkot Terperosok ke Parit di Penawangan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Menghindari Tabrakan, Mobil Angkot Terperosok ke Parit di Penawangan

Sebuah mobil angkot terperosok ke parit di Jalan Purwodadi-Semarang, Desa Penawangan. 

GROBOGANTODAY -  Menghindari tabrakan saat menyalip, sebuah mobil angkot dengan K-1575-OF yang dikemudikan SY(63) warga Penawangan terjun ke parit di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jumat(20/1/2023) sore. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Dua orang penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. 


"Identitas korban yang mengalami luka-luka yakni TYP(30), warga Semarang dan IS(20), warga Karangrejo, Kecamatan Gabus," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra. 


Ipda Pandu menjelaskan, kejadian bermula saat mobil angkot berpenumpang lima orang, berjalan dari arah timur ke barat, dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil angkot bernopol K-1575-OF berjalan mendahului truk tronton  yang berjalan searah di depannya dengan kecepatan pelan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan ada sepeda motor tak dikenal identitasnya.


"Karena jarak sangat dekat, sehingga pengemudi mobil angkot berusaha menghindar ke kiri, oleng dan terperosok masuk ke parit. Yang mengakibatkan dua orang penumpang  mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

 

Petugas dari Satlantas Polres Grobogan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post