-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lagi, Toko Klontong di Kedungjati Ini Disatroni Pencuri Keenam Kalinya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lagi, Toko Klontong di Kedungjati Ini Disatroni Pencuri Keenam Kalinya

Suasana toko klontong di Desa Kedungjati yang distroni pencuri. 

GROBOGANTODAY -  Enam kali sudah sebuah toko klontong di Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan disatroni pencuri.  Aksi terakhir pencuri, Kamis(19/1/2023)terekam cctv toko. Pencuri melancarkan aksinya dengan cara menjebol atap toko.


Dalam rekaman cctv, terlihat pelaku yang mengenakan penutup muka, masuk ke dalam toko dengan menjebol atap plafon toko. Sebelumnya, pelaku menggunakan tangga terbuat dari kayu yang telah disiapkan pelaku di belakang toko. 


Aksi pencurian pertama kali diketahui oleh Aini Masykuroh, karyawan toko klontong. Saat hendak melakukan rutinitasnya membuka toko, ia melihat barang-barang yang  berceceran dan atap toko jebol. Saksi kemudian mengecek barang-barang yang lain.


"Saya kaget, langsung saya sampaikan ke ibu pemilik toko, kalau toko kemalingan. Setelah dicek, total yang dicuri yakni 7 bal rokok senilai sekitar Rp 40 juta. Sementara uang tunai yang hilang sekitar 3 juta rupiah," jelas Aini.


Mendapatkan laporan dari karyawannya,  pemilik toko, Sri lestari langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungjati. 


"Setelah laporan, polisi juga sudah datang ke toko dan mengambil rekaman cctv. Kejadian ini sudah 6 kali ini. Semua rokok yang dicuri, tapi belum ada yang terungkap," ujarnya. 


Akibat kejadian tersebut pemilik toko mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sementara hingga saat ini,kejadian pencurian tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kedungjati.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post