-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Bringin Godong Saat Penghuni Tidur

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Bringin Godong Saat Penghuni Tidur

Petugas Damkar berusaha memadamkan api. 


GROBOGANTODAY - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah milik Kustinah(60), warga Dusun Deresan, Desa Bringin Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan terbakar, Minggu (22/1/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 25 juta. 


"Api diduga dari korsleting listrik yang diakibatkan dari kabel yang sudah rapuh atau mengelupas. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian material berupa bagunan rumah bentuk limasan dengan tiyang kayu berukuran 12 cm x 12 cm dan dinding dari papan kayu campuran yang terbakar beserta perabotan rumah tangga yang ada dirumah dan sepeda motor supra tahun 2001," ungkap Kapolsek Godong, AKP Daryanto. 


Kapolsek menjelaskan, rumah milik korban tersebut dikontrak oleh Asli(40). Saat ia sedang tidur, mendengar suara seperti kayu yang terbakar. Ia terbangun dan melihat bagian ruang tengah atas api sudah membesar. Ia kemudian keluar rumah untuk menyelamatkan diri.


Tetangga korban, Agus Susilo Handoko (45) yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban saat melihat api membesar langsung membangunkan warga yang lain.


"Dengan dibantu warga, mereka berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya yang ada di sekitar lokasi," kata AKP Daryanto.


Sekitar 15 menit kemudian, petugas Pemadam kebakaran dari Kecamatan Godong datang. Sehingga api dapat dipadamkan dalam waktu 15 menit. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post