-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Razia Kost di Purwodadi, 5 Pasangan Tak Resmi Digelandang ke Mapolres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Razia Kost di Purwodadi, 5 Pasangan Tak Resmi Digelandang ke Mapolres Grobogan

Petugas Sat Samapta Polres Grobogan melakukan razia di kos Purwodadi. 

GROBOGANTODAY – Lima pasangan tak resmi berhasil diamankan dari sebuah kos di Lingkungan Sambak, Purwodadi, Grobogan, Jumat(31/3/2023)siang. Mereka kedapatan berduaan di siang bolong saat bulan Ramadan.

 

"Mereka yang terjaring, digelandang ke mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ada lima wanita dan enam pria,” jelas Kasat Sabhara, AKP Daryanto saat memimpin razia.


Saat didatangi polisi, sejumlah penghuni kos tampak kelabakan, bahkan ada yang enggan untuk membukakan pintu. Sehingga petugas harus menggedor pintu agar penghuninya mau keluar. Kelima pasangan tersebut tak mampu menunjukkan surat nikah saat diminta petugas. Akhirnya mereka digelandang masuk ke truk untuk dibawa ke mapolres.


”Lima pasangan bukan suami istri kedapatan berduaan di dalam kamar. Saat kami minta tunjukkan surat nikah, mereka tak bisa. Ada yang beralasan sedang berkunjung,” tambah AKP Daryanto. 


Kegiatan tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi selama Ramadan. Selain kos-kosan, petugas gabungan telah beberapa kali merazia kafe karaoke. Hasilnya, beberapa kafe karaoke ada yang kedapatan buka. Pengelola pun diminta untuk menutup tempat usahanya selama Ramadan.


"Kita secara rutin akan terus menggelar razia penyakit masyarakat. Ini untuk menjaga cipta kondisi kamtibmas. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman,” pungkasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post