-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dahului Truk di Depannya, Truk Engkel Terguling di Candisari Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dahului Truk di Depannya, Truk Engkel Terguling di Candisari Purwodadi

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo (tengah) saat datang ke lokasi kejadian. 

GROBOGANTODAY - Hendak mendahului truk engkel di depannya, sebuah truk engkel terguling di Jalan Danyang – Pengkol KM 4,300 tepatnya area persawahan wilayah Dusun Krajan Desa Candisari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, Jumat(31/3/023) pagi. 


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dua orang penumpang dirawat di RS Panti Rahayu Purwodadi. 


"Dua orang penumpang dalam kabin truk engkel dengan nopol K-9541-DC mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Yakni Singgih Mukromin(26) mengalami luka-luka tangan kiri curiga fraktur dan Purwanto (24) mengalami luka-luka wajah lecet, cedera kepala berat. Keduanya merupakan warga Desa Kunir, Dempet, Demak," ungkap Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo. 

Truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas yakni truk engkel dengan nopol K-9541-DC yang dikemudikan MTP(17) warga Desa Kunir, Dempet, Demak dengan truk engkel dengan nopol E-8547-AM yang dikemudikan Parkir(30), warga Desa Balerjo, Dempet, Demak. 


Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo menjelaskan, kejadian bermula saat truk engkel dengan nopol K-9541-DC melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, truk engkel dengan nopol K-9541-DC berusaha mendahului truk engkel dengan nopol E-8547-AM.


"Roda kanan truk engkel dengan nopol K-9541-DC keluar jalur, hingga akhirnya truk terguling," jelasnya. 


Kasus kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Grobogan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post