-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sakit, Pencari Tanaman Herbal di Wirosari Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sakit, Pencari Tanaman Herbal di Wirosari Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Ilustrasi

WIROSARI, GROBOGANTODAY - Seorang laki-laki pencari tanaman herbal jenis menir ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan desa, tepatnya di Dusun Krajan RT 08 RW 01, Desa Tambahrejo, Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan, Selasa(4/4/2023) sekitar pukul 12.30 WIB. Korban diketahui bernama Mariman (70), warga Dusun Beku RT 04 RW 08 Desa Pakis, Kecamatan Kradenan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Wirosari, AKP Muri menjelaskan, sekitar pukul 12.30 WIB, Suparman(60) saat berada di rumahnya didatangi oleh beberapa anak-anak yang pulang bermain. Mereka memberitahu, bahwa ada orang yang biasanya mencari bahan obat herbal yaitu tumbuhan menir, didapati dalam tidur tidak bergerak.


"Suparman langsung mengajak warga yang lain untuk datang ke lokasi kejadian dan mengecek kondisi korban," ungkapnya.


Saat dicek, ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernafas, kaki terlihat pucat dan dingin. Suparman langsung menghubungi perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Wirosari.


"Setelah menerima laporan, anggota kami bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Wirosari I datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan luar," kata kapolsek. 


Menurut AKP Muri, di tubuh korban tidak ditemukan luka akibat benda tumpul/tajam ataupun akibat kekerasan. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


"Sehari sebelum ditemukan korban meninggal dunia, korban sempat membeli obat di warung dekat lokasi kejadian. Menurut keterangan keluarga korban, korban memang sudah sakit dari rumah. Diduga kuat korban meninggal dunia dikarenakan serangan jantung," ujarnya. 


Keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan takdir kehendak Allah SWT. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post