-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lupa Matikan Kompor, Sebuah Warung di Kenteng Toroh Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lupa Matikan Kompor, Sebuah Warung di Kenteng Toroh Ludes Terbakar

Kondisi warung ludes dilalap si jago merah. 

GROBOGANTODAY - Lupa mematikan kompor, sebuah warung makan yang sekaligus dijadikan tempat tinggal di pasar Bogo, Dusun Ngancar, Desa Kenteng, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, terbakar, Senin(28/8/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


"Kerugian materi yang diderita korban ditaksir sekitar Rp 70 juta," kata Kapolsek Toroh, AKP Saptono Widyo. 


Kapolsek menjelaskan, sekitar vpukul 05.00 WIB, Jumiatun(51), pemilik warung sedang memanasi sayur di warung makan miliknya. Selanjutnya korban pergi untuk berbelanja sayur dan lupa mematikan kompor.


"Beberapa saat kemudian, Giyono yang warung miliknya bersampingan dengan warung milik korban melihat ada kepulan asap di dapur milik korban. Ia langsung berteriak minta tolong," kata AKP Sapto. 


Mendengar teriakan tersebut, berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Toroh dan diteruskan ke pos damkar.


"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB. Dengan kejadian ini, korban mengalami kerugian kebakaran warung makan yang terbuat dari kayu jati berbentuk limasan dengan ukuran 4 x 10 m serta perabotan serta barang-barang berharga milik korban," ungkap kapolsek. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post