-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Motor vs Truk di Mlowokarangtalun, Satu Pelajar Meninggal di Lokasi Kejadian

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Motor vs Truk di Mlowokarangtalun, Satu Pelajar Meninggal di Lokasi Kejadian

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Panunggalan – Randurejo,  tepatnya di area perhutani RKPH Sendang coyo, Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon, Senin(28/8/2023). Pengendara  sepeda motor yang masih berstatus sebagai pelajar meninggal dunia  di lokasi kejadian.


"Pengendara  sepeda motor Honda Suprafit dengan nopol K-5486-LP atas nama Johan Agus Setyawan(14), warga Dusun Ngori, Desa Randurejo mengalami luka-luka di bagian wajah, robek mata kanan, tidak sadar dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo. 


Sedangkan pembonceng sepeda motor, yakni Muhammad Adi Nugroho(13) warga Dusun Ngori, Desa Randurejo  mengalami curiga fractur tulang kepala depan, pendarahan telinga kiri, dalam kondisi sadar.


"Ia dirawat di RS. Yakkum Purwodadi," ujar AKP Deni.


Kasat Lantas mengatakan, kejadian bermula  saat sepeda  motor  Honda Supra Fit dengan nopol K-5486-LP dikemudikan berboncengan, tidak menggunakan helm, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Karena pengemudi sepeda motor K-5486-LP saat mengemudikan  tidak penuh konsentrasi, sehingga berjalan oleng ke kanan,  di jalur lawan. 


"Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk dengan nopol B-9825-FB yang dikemudikan  Mohamad Riski(16), warga Dusun  Bentolan, Desa Simo berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak sangat dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan," ungkap AKP Deni.

 

Akibatnya, pengemudi sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol K-5486-LP mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di lokasi  kejadian dan pembonceng  mengalami luka-luka.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post