-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Wakil Bupati Grobogan Resmi Daftar Cabup Lewat PKB

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Wakil Bupati Grobogan Resmi Daftar Cabup Lewat PKB

Wakil Bupati Grobogan mendaftar Cabup melalui PKB. 

GROBOGANTODAY, Purwodadi - Wakil Bupati Grobogan, dr Bambang Pujiyanto, resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan, melalui Partai Kebangkitan Bangsa, Rabu (24/4/2024) sore.


Bambang Pujiyanto diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Grobogan, Mustain dan struktural partai di Kantor DPC di Jl. Mangga Raya, Sambak, Danyang, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Bambang datang sekitar pukul 14.35 WIB.


Selanjutnya, ia mengisi formulir pendaftaran sebagai cabup disaksikan timnya dan struktural Partai Kebangkitan Bangsa Grobogan. Usai mengisi, formulir pendaftaran diserahkan kepada Ketua Desk Pilkada Grobogan, HM Nurwibowo. 


Bambang Pujiyanto merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai bakal cabup di Partai Kebangkitan Bangsa Grobogan. 


Dalam kesempatan tersebut, Bambang Pujiyanto mengaku telah berkoalisi dengan partai Golkar, Demokrat dan PKS. Walaupun sudah sepakat berkoalisi, namun secara teknis butuh waktu dan proses. 


"Akhir Juli semua rekomendasi partai politik yang mendukung saya sudah keluar. Sehingga pada 27-29 Agustus 2024 ketika KPU membuka pendaftaran kami sudah siap," katanya. 


Bambang Pujiyanto mengaku sudah ada beberapa nama yang sudah berkomunikasi. Pihaknya masih membuka kesempatan calon yang bakal mendampinginya dalam pilkada 2024.


"Siapapun yang ingin bersama saya mendaftar di DPC PKB, kami persilakan," ujarnya.

Baca Juga
SHARE
Newest Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post