Baru Dikerjakan,Aspal di Jalan Purwodadi - Godong Retak dan Bergelombang



GODONG - Retak dan bergelombangnya aspal di jalan Purwodadi - Godong membuat pengguna jalan mengeluhkannya.Pengerjaan jalan ini dilakukan oleh  PT Gading Kencana juga melakukan pekerjaan pengaspalan di Jalan R.Soeprapto,Purwodadi yang sempat bermasalah.

Pengaspalan  sepanjang 3,2 kilometer dengan nilai kontrak  Rp 2,9 miliar ini sempat mengalami kerusakan  sepanjang 50 Meter,namun langsung diperbaiki.Sehingga tidak ada komplain dari masyarakat.




Namun ,kerusakan kembali terjadi sebelum pengaspalan selesai.Ada beberapa titik yang bergelombang dan membahayakan pengguna jalan yang melintasinya.Disamping itu,ada beberapa titik yang mengalami keretakan dan pengelupasan.Saat ini,pengaspalan jalan sudah mencapai 2 Kilometer.

Bayu,salah seorang pengguna jalan mengeluhkan pengerjaan jalan yang asal-asalan dan terlihat kurang berkualitas."Baru diaspal kok sudah bergelombang dan retak.Bagaimana nantinya?" pungkasnya.

Menurut Kepala BPT Bina Marga Provinsi Jateng Wilayah Purwodadi Barkah W,rekanan sudah ditegur untuk segera memperbaiki titik yang mengalami kerusakan."Memang ada beberapa titik yang rusak,namun sudah kita tegur untuk memperbaikinya.

Saat ditanya tentang habisnya masa kontrak,Barkah menjelaskan bahwa rekanan berkomitmen untuk menyelesaikan pengerjaan pengaspalan jalan sampai selesai." Walaupun kena penalti,mereka masih berkomitmen untuk melesaikan proyek," jelasnya.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel