Warung Mie Ayam Habis Dilalap Si Jago Merah


NGARINGAN - Sebuah warung mie ayam di Ngaringan ,pagi tadi,Kamis(20/10) sekitar pukul  06.00 WIB ludes di lalap si jago merah.Warung milik Parliswanto ini diduga terbakar akibat ditinggalkan pulang saat merebus air di dalam dapur warung.

Menurut Parliswanto sekitar pukul  07.30 WIB,dirinya menerima telepon  dari Rasmo (saksi) yang saat itu melihat api sudah membakar bagian dapur warung yang terbuat dari kayu jati.Mendapatkan telpon , ia langsung bergegas  ke warung mie ayamnya yg tidak jauh dari rumahnya  di  Dsn. Krajan Rt. 04/01 Desa Ngaringan,Kecamatan  Ngaringan Kabupaten Grobogan.

Ratmo ,salah satu saksi yg saat itu melihat warung mie ayam bagian dapur terbakar  langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan saksi langsung menuju lokasi.Tanpa komando mereka berusaha  memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun,karena warung didominasi kayu yang mudah terbakar maka api dengan cepat menghabiskan  Warung berukuran 3 x 8 Meter tersebut.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek  Ngaringan  AKP Eddy Purwanto saat dimintai keterangan tentang kejadian tersebut membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di Ngaringan.Api diduga berasal dari kompor untuk merebus air di dapur warung yang ditinggalkannya.

Kerugian akibat kebakaran diduga  sekitar  5 juta Rupiah.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel