Koordinasi dan Konsolidasi Program Kerja, Kwarran Toroh Adakan Rakeran



TOROH- Bertempat di AULA UPTD Pendidikan Kecamatan Toroh, hari ini, Kamis(5/10)sebanyak 88 pembina dari 88 GUDEP se Kwaran Toroh menghadiri Rapat Kerja Ranting 2016.

Pertemuan yang secara rutin dilaksanakan setiap 1 tahun sekali ini guna mengevaluasi kinerja pengurus 2016 dan memaparkan program kerja di tahun 2017.



Widji Astutik, selaku Kakwaran Toroh menjelaskan, segera berakhirnya kengurusan periode 2013-2016,maka kegiatan Rapat Kerja perlu dilakukan. Sehingga akan memberikan gambaran untuk program kerja di tahun berikutnya. "Jadi pengurus untuk tahun depan akan paham apa yang harus dikerjakan, sehingga kegiatan akan terjaga kualitasnya dan semakin baik lagi, "jelasnya.
Disamping itu, dalam rakeran 2016 yang dihadiri pembina dari 69 pangkalan SD/MI sederajat,14 pangkalan SMP/ Mts sederajat dan 4 pangkalan SMA/SMK/MA sederajat dibahas juga kegiatan terdekat yang akan segera dilaksanakan oleh kwaran Toroh. Kegiatan tersebut meliputi Lomba Cepat Tepat Pramuka pada 18 Oktober 2016, Dianpinru, KML dan Musran XI guna reorganisasi.(grobtoday/RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel