-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Perbaiki Tanggul Jebol,Warga Ngroto Gotong Royong

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Perbaiki Tanggul Jebol,Warga Ngroto Gotong Royong



GUBUG - Masyarakat Desa Ngroto,Kecamatan Gubug,Grobogan bersama TNI,BPBD,relawan,Pramuka peduli Kwarcab Grobogan,POLRES Grobogan hari ini,Rabu(12/10) melakukan kerja bakti memperbaiki tanggul Kali Tuntang yang jebol terdampak banjir. Pasalnya,dengan jebolnya tanggul, ratusan rumah beserta sawah warga terendam banjir.



"Dan kita sudah berkordinasi dengan Pemkab, PSDA  untuk perbaikan permanen yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Sambil menunggu realisasi kita melakukan perbaikan sementara dengan karung,” kata Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arh Jan pieter Gurning.


Perbaikan tanggul yang jebol di dua titik ini dikerjakan secara gotong royong. Tanggul tersebut jebol karena diterjang banjir  dan baru dilakukan perbaikan menggunakan peralatan seadanya saat ini.



Menurut Kasi kedaruratan BPBD Grobogan,Masrikan,sampai pukul 12.00 WIB perbaikan tanggul yang jebol belum selesai."Saat ini PSDA sudah mendatangkan alat berat ke lokasi untuk mempercepat pengerjaan.Namun,masih menunggu bagaimana kondisi di lapangan saat ini,"jelasnya.



Di tempat terpisah,Humas Kwarcab Grobogan Agus winarno mengungkapkan,Pramuka Peduli Kwarcab Grobogan mengerahkan 30 anggotanya di lokasi."Anggota kita bagi ,ada yang di lapangan dan ada yang di dapur umum," jelasnya.(RE)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post