Banjir,Berkah Buat Anak-Anak


GUBUG - Banjir  yang terjadi di Kecamatan Gubug, Kamis(10/11/2016) ternyata membawa keberkahan bagi anak-anak.

Seperti yang terjadi di Desa Gubug dan Kwaron, anak-anak merubah jalan yang tergenang air menjadi tempat rekreasi kolam renang.

Tidak hanya di Desa Gubug dan Kwaron saja,namun juga di Ngroto,Penadaran dan Rowosari. Dimana anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar, asyik main di jalan yang tergenang air.



Bahkan anak-anak ini tidak merasa terganggu dengan sepeda motor yang lalu lalang di jalan tersebut. Pengemudi sepeda motor pun harus ekstra hati-hati saat melintas, karena anak-anak ini suka menyelam di air setinggi lutut orang dewasa.


"Sekolahnya libur, jadi bisa main air. Meskipun asin airnya," jawab Fikri salah seorang anak yang asyik main air di Gubug, bersama teman-temannya.

Dirinya juga tidak takut terkena penyakit dari air yang mengenangi jalan tersebut. "Selesai main air, langsung mandi. Jadi bersih lagi badannya," ungkapnya.

Banjir di Kecamatan Gubug ternyata membawa keberkahan tersendiri bagi anak-anak. Karena mereka bisa bermain air dan tidak perlu jauh-jauh pergi ke kolam renang yang masuknya harus membayar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel