Petani di Taruman Tewas Tersetrum Perangkap Tikus



KLAMBU - Perangkap tikus menggunakan setrum memakan korban. Kemarin, Selasa(31/10) Suwarli (60) warga Desa Taruman RT 01 RW 02 ,Kecamatan Klambu harus meregang nyawa setelah terkena alat aliran listrik pembunuh hama tikus di sawahnya sendiri.

Kejadian berawal saat  korban pergi ke sawah, namun sampai sore korban tak kunjung pulang ke rumah.  Istri korban berusaha mencarinya bersama tetangganya ke sawah. Benar saja, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Sekujur tubuh korban mengalami luka ,yakni di bagian dada,  perut,  kaki kanan dan tangan mengelupas.

Dari hasil pemeriksaan  medis dan Inafis Polres Grobogan yang datang ke lokasi, di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan.Kematian korban murni karena tersengat arus listrik.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning ,melalui Kapolsek Klambu AKP Asep priyana membenarkan jika peristiwa tersebut murni kecelakaan.


Asep mengingatkan agar berhati-hati dalam menggunakan metode perangkap tikus menggunakan aliran listik,karena sangat berbahaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel