Menghindari Tabrakan,Mobil box Tercebur Sungai


GROBOGAN – Nasib naas dialami sebuah mobil box milik Indomaret dengan nopol. H 1309 RW, Jumat (2/12/2016).  Mobil yang dikendarai Arga(25),warga Semarang Barat ini terjun ke sungai.
Arga menuturkan,pagi ini dia berangkat pukul 06.00 WIB untuk  mengantarkan barang ke Indomaret  A.Yani, Purwodadi.Selesai bongkar barang, sopir yang baru bekerja selama 5 bulan ini hendak pulang ke Semarang. Namun’ sekitar pukul 11.00 WIB, mobil yang dia kendarai tercebur di sungai di jalan Purwodadi-Semarang,tepatnya di Desa Bringin,Kecamatan Godong. Dia mengaku, truk yang dikemudikannya oleng ke arah kiri, karena menghindari mobil pribadi yang datang dari arah barat(berlawanan) dengan kecepatan tinggi yang sedang menyalip mobil didepannya.

“Kalau gak banting setir ke kiri, pasti tabrakan tak terelakkan. Saat itu saya berjalan  dengan kecepatan normal,  sekitar 60 km per jam. Namun sebuah mobil tiba-tiba datang dengan kecepatan tinggi menyalip truk di depannya, karena saya kaget terus saya rem, karena tidak nyampe terus setir saya banting ke kiri,” tuturnya.

Arga menambahkan, saat mobilnya tercebur dia kesulitan untuk keluar dari mobilnya. “Beruntung tadi banyak warga yang membantu saya untuk keluar dari mobil,” pungkasnya.

Kanit Lakalantas Polres Grobogan  Ipda Sunarto saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa kecelakaan yang mengakibatkan mobil bok terjun ke sungai adalah kecelakaan tunggal. “Akibat peristiwa tersebut sopir hanya mengalami luka lecet, dan tidak ada korban jiwa. kami sudahmenawarkan mobil derek. Namun korban menuturkan mobil akan  dievakuasi oleh mobil derek dari kantor korban,” terangnya.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel