Seluruh Penumpang Tewas Terpanggang



PENAWANGAN - Sebuah mobil avansa bernomor polisi Barat 1397 UZQyang yang yang ditumpangi 4 orang terseret KA Argo anggrek jurusan Surabaya - Jakarta di Desa Katong, Kecamatan Toroh. Mobil terseret hingga 300 meter sampai stasiun Sedadi, Kecamatan Penawangan.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 di perlintasan kereta api tanpa palang pintu  di Desa Katong. Empat korban diketahui sebagai warga Semarang yang ikut rombongan pengantin. "Tadi saya disuruh menjemput rombongan. Padahal tinggal satu kilometer sudah nyampe," jelas Samsul Maarif, penjemput rombongan.
Ia melihat secara langsung bagaimana mobil tertabrak dan terseret hingga 300 meter. Setelah kereta api terhenti di stasiun Sedadi, mobil terbakar. Penumpang kereta api yang melihat mobil terbakar langsung berhamburan keluar. "Kemudian api berusaha dihadapkan dengan alat seadanya di stasiun. Kemudian  petugas  pemadam kebakaran datang memadamkan api," tuturnya.
Seluruh korban tewas terpanggang.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, salah satu korban diketahui sebagai dosen Undip. Keempat korban yakni,  Agus Bambang (60),Agus Abdullah (55), Samsul Bahtiar (30) dan Ihsan Ngadikan. Keempat nya adalah warga Semarang yang ikut rombongan pengantin. "Salah satunya dosen Undip," jelas Samsul.
Warga yang ingin menyaksikan kejadian ini memenuhi area sekitar stasiun. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel