Jalan Karangrayung-Juwangi Lumpuh Akibat Banjir


KARANGRAYUNG, Grobogantoday.com - Banjir yang menggenangi jalan Karangrayung - Juwangi, lalu lintas sementara dialihkan melalui Desa Ketro, Desa Putat Nganten kemudian Sumberjosari.  Jalur ini hanya bisa dilalui kendaraan besar. Sedangkan kendaraan kecil yang memaksa melintas terpaksa harus mendorong kendaraannya karena mogok.

Jalan utama Karangrayung - Juwangi, tepatnya Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung sementara tidak bisa dilalui kendaraan. Ketinggian air di jalan mencapai 50 centimeter, sehingga kendaraan kecil tidak bisa melintas. Untuk sementara, lalu lintas dialihkan melalui jalan yang tidak terendam banjir.  "Kendaraan yang akan menuju Juwangi kita himbau untuk lewat Desa Putatnganten kemudian tembus Desa Sumberjosari. Petugas kita tempatkan di perempatan Truko ," jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa.

Fitri, salah seorang pengguna jalan yang nekat melewati genangan banjir terpaksa mendorong kendaraannya. Ia mengaku terpaksa menerobos banjir karena ada urusan di tempat kerjanya. "Nekat saja. Saya harus sampai kerjaan tepat waktu," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, ketinggian air sudah mulai turun. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel