Waduh, Jumlah Gantung Diri di Grobogan Bertambah Lagi


GROBOGAN, Grobogantoday.com- Angka kematian dengan cara gantung diri kembali bertambah. Setelah sehari sebulumnya, terjadi di Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo, kali ini terjadi di Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan.

Diketahui, seorang kakek tersebut bernama Warto (85), warga Dusun Kuncen, Desa Sumber Jatipohon. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Warto ditemukan gantung diri di kamar mandi milik tetangganya, Suwartono (62) sekitar pukul 02.00, Jumat (29/12).

Kapolsek Grobogan AKP Sucipto mengatakan sebelumnya diketahui Warto sempat bertamu di rumah Suhartono untuk menonton televisi. Sekitar pukul 22.30, Kamis (28/12), Warto berpamitan dan pemilik rumah pun langsung beranjak tidur.

Sekitar pukul 02.00 WIB, Suhartono terbangun karena ingin buang air kecil. Selanjutnya, ia bergegas menuju kamar mandi di samping rumahnya.”Saat akan masuk ke kamar mandi, saksi Suhartono kaget. Dia melihat tetangganya yang sebelumnya bertamu itu tergantung dengan leher terjerati tali plastik di blandar kamar mandi,” kata Sucipto.

Melihat kejadian ini, dia pun langsung berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung berhamburan menuju lokasi kejadian. Saat diperiksa, korban didapati sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut Sucipto peristiwa tersebut murni bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.”Ini murni bunuh diri. jenazah korban sudah kami serahkan pada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, motif korban memutuskan untuk gantung diri karena frustasi penyakit yang diderita tak kunjung sembuh. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel