Akibat Ban Meletus, Truk Tabrak Motor Vario


GODONG, Grobogantoday.com- Akibat ban meletus, sebuah truk menabrak sebuah sepeda motor di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di sebelah barat Pasar Hewan Desa Ketitang Kecamatan Godong, Grobogan, Jumat(19/1/2018) pukul 12.40 WIB. Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Saat ini kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit Lakalantas Polres Grobogan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk dengan nomor polis K 1459 QF melaju dari arah Barat menuju ke Timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ban depan bagian kanan truk meletus. Sopir truk,Sunaryo (39), warga Desa Pelem , Kecamatan Gabus ,Kabupaten Grobogan  tak mampu mengendalikan truk yang ia kendarai, truk oleng ke kanan. Saat bersamaan,  sebuah sepeda motor  Honda Vario dengan nomor polisi K 9624 EF melaju dari arah berlawanan, tabrakan pun tak bisa terelakkan. “Tadi awalnya ban truk meletus, jadi oleng ke kanan,” jelas Kasmuri, warga yang kebetulan berada di lokasi.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor, Fina Nihayatul(24), warga Desa Harjowinangun, Godong mengalami luka cukup parah dan akhirnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit Yakkum, Purwodadi. Sedangkan kendaraan korban juga rusak parah usai berbenturan dengan truk. Bangkai sepeda motor berada di bawah kolong truk usai peristiwa tabrakan tersebut.

Saat ini kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka lantas Polres Grobogan. (RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel