Warga Berlarian ke Alun-alun Purwodadi, Ada Apa?


PURWODADI, Grobogantoday.com- Helikopter yang membawa rombongan Menteri Pertanian dan rombongan menjadi hiburan bagi warga Kota Purwodadi dan sekitarnya, Selasa(23/1/2018). Dua buah helikopter yang parkir di alun-alun Purwodadi menjadi tontonan warga. Tak jarang mereka mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dengan latar helikopter.

Kedatangan menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ke Kabupaten Grobogan dalam rangka menghadiri panen raya di Desa Menduran, Kecamatan Brati. Karena ada empat tempat yang didatangi, Amran harus bergerak cepat dengan menggunakan helikopter. Empat tempat yang didatangi yakni Kabupaten Kudus, Demak, Grobogan dan Sragen.

Rohadi, salah seorang warga sengaja mengajak anaknya menonton helikopter yang kebetulan turun di alun-alun Purwodadi. Selain sebagai hiburan, hal tersebut bisa menjadi pengobat keingin tahuan anaknya. “Biasanya lihatnya kan hanya di televisi, ini bisa lihat langsung. Jadi anak bisa tahu dan tambah pengetahuan,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan Indarwati, ia juga mengajak anak semata wayangnya yang masih berusia 4 tahun untuk menyaksikan helikopter dari dekat. “Anak juga seneng lihatnya. Sekalian difoto juga. Jarang-jarang juga ada helikopter turun disini,” ungkapnya.


Beberapa warga mengabadikan momen turunnya helikopter di alun-alun Purwodadi dengan menguploadnya di media sosial. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel