Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Kendaraan di Penawangan, Ini Kronologinya



PENAWANGAN, Grobogantoday.com- Tabrakan karambol terjadi  di jalan Purwodadi – Semarang KM 10, tepatnya di  Desa/Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Kamis(14/2/2018) dini hari. Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. Satu orang mengalami luka cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penangan Unit lakalantas Polres Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan, yakni Toyota Kijang Innova dengan nopol H 8921 EW, Truk Tanki Hino dengan nopol H 1428 WY dan mobil Pick Up L300 dengan nopol  N 9251 KB.

Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Kijang Innova dengan nopol  H-8921-EW yang dikendarai Septian Andhika(27), warga Ngaliyan Semarang berjalan dari arah timur menuju ke barat, dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian,tiba-tiba  ada sebuah kendaraan bermotor tak dikenal identitasnya mendadak mengurangi kecepatan. Kaget,  Septian Andhika(27) menghindar ke kanan memasuki lajur lawan. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan, ada truk Tanki Hino dengan nopol H 1428 WY yang dikemudikan Kundari, warga Semarang yang berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah dekat,   kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, truk tangki  berjalan oleng ke kanan memasuki lajur lawan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, timur ke barat ada mobil Pick Up L300 yang dikemudikanHaris, warga Dau, Malang berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Karena benturan yang cukup keras, pick up yang bermuatan tomat ini terbalik  yang mengakibatkan penumpangnya, yakni Ida Indrawati(30), warga Dusun Ngembul RT 19 RW 05 Kelurahan Jombok,Ngantang, Kabupaten Malang mengalami luka-luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit lakalantas Polres Grobogan, Ipda Candra saat dihubungi Grobogantoday.com membenarkan jika telah terjadi kecelakaan karambol di jalan Purwodadi-Semarang. “Korban satu orang mengalami luka-luka, yakni penumpang pick up. Saat ini sudah dirawat di rumah sakit yakkum,” jelas Kanit lakalantas Polres Grobogan, Ipda Candra.

Ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut saat ini sudah diamankan di Unit Lakalantas Polres Grobogan untuk penyelidikan lebih lanjut. (RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel