Menunggu Muatan Galian C, Sopir Truk di Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia




TOROH,Grobogantoday.com-  Seorang sopir ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam truknya saat menunggu muatan di galian c Dusun Gandok, Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Rabu(28/2/2018) sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal akibat sakit lemah jantung.

Korban diketahui bernama Sutrisno alias Dono(45), warga Dusun Piyak RT 006 RW 007 Desa Genengadal Kecamatan  Toroh. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 10.30 WIB  korban menelepon Muklis(55), menanyakan sampai mana    dan di jawab perjalanan sampai Penawangan.  Selanjutnya korban menunggu antrian di dalam truk dam sambil tiduran dengan posisi di jok belakang stir. Sekitar pukul 11.30 WIB Muklis sampai di lokasi dan memanggil korban. Namun tidak ada jawaban. Selanjutnya ia bersama rekannya mendekati truk korban dan memanggil korban. Ia mendapatkan korban dalam posisi duduk. “Saya panggil tidak dijawab, setelah saya cek sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Muklis.

Penemuan ini selanjutnya dilaporkan ke mapolsek Toroh. Selanjutnya petugas dari polsek Tortoh bersama tim inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Korban masih di dalam truk dengan nomor polisi K 1357 JF. Usai pemeriksan, tidak  ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Adapun ciri-ciri korban pada saat ditemukan kelamin Laki-laki ,  tinggi badan 167 cm,kulit sawo matang, tidak menggunakan kaos dan  mengenakan celana kolor pendek warna  corak gambar doreng. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia akibat  serangan jantung. Karena korban punya riwayat sakit lemah jantung,” jelas Kapolsek Toroh AKP Sudarwati.

Selanjutnya jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel