Saturday, 24 March 2018

AKBP Choiron El Atiq SIK SH MH Jadi Kapolres Grobogan yang Baru



PURWODADI,Grobogantoday.com- Aksi pedang pora menandai bergantinya tampuk kepemimpinan di Polres Grobogan, Sabtu(24/3/2018). Tongkat komando Kapolres Grobogan yang sebelumnya dipegang AKBP Satria Rizkiano SIK MSI MM kini digantikan AKBP Choiron El Atiq SIK SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jateng. AKBP Satria Rizkiano  akan pindah tugas di Polda Sulawesi Barat.

Nuansa sakral terlihat dalam upacara ini. Sejumlah perwira di polres Grobogan menyambut kedatangan Kapolres baru dengan upacara pedang pora. Aksi pedang pora menyambut kedatangan Kapolres Grobogan baru,  AKBP Choiron El Atiq SIK SH MH,  dimulai dengan pengalungan bunga yang dibawakan oleh polisi cilik. Kemudian dilanjutan dengan penyambutan oleh dua penari cucuk lampah yang dibawakan oleh  dua polwan anggota Polres Grobogan. Pedang pora yang dibawakan para perwira menambah sakral penyambutan Kapolres Grobogan yang baru.  Penyambutan tersebut dilakukan mulai dari gerbang barat Polres Grobogan hingga menuju depan lobby Polres.



AKBP Satria Rizkiano AKBP dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh anggota kepolisian, saat menjabat sebagai Kapolres Grobogan. “Jangan putus tali persaudaraan ini. Jika ketemu, tolong disapa. Karena tidak semua anggota saya kenal,” tuturnya.


AKBP Choiron El Atiq SIK SH MH, menyampaikan perkenalannya kepada anggota. Dia mengajak seluruh anggota untuk bekerjasama dengannya. “Saya siap untuk sharing dan bekerja sama dengan semuanya,” tuturnya.(RE)



0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com