-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Bocah 4 Tahun di Kradenan Tenggelam di Galian Cakar Ayam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Bocah 4 Tahun di Kradenan Tenggelam di Galian Cakar Ayam

Lokasi kejadian tenggelamnya bocah  4 tahun di Kalisari, Kradenan. 

GROBOGANTODAY - Kurangnya pengawasan orang tua, seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun tenggelam di kubangan air pembuatan cakar ayam di yayasan Rodotussifa, Dusun Sambongharjo, Desa Kalisari, Kradenan, Grobogan, Minggu(17/7/2022). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kejadian tersebut serta tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan menyadari kejadian tersebut karena kurangnya pengawasan," kata Kapolsek Kradenan, AKP Lamsir. 


Identitas korban diketahui bernama Afatar Sukma Wijaya (4). 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 16.00 WIB, ayah korban, Sunarto(49), pulang dari sawah. Usai mandi, ia bertanya kepada Suswati(45), istrinya yang sedang memasak tentang keberadaan korban. Ibu korban menjawab bahwa korban sedang bermain di depan rumah.


Ayah korban bergegas ke depan rumah, namun tidak mendapati anaknya. Kemudian ia kembali masuk ke rumah memberitahu istrinya. Ia meminta kepada suaminya untuk mencari keberadaan korban ke rumah neneknya. Namun pencarian juga tidak membuahkan hasil.


Akhirnya sejumlah warga ikut membantu mencari keberadaan korban. Setelah beberapa lama dilakukan pencarian, Purwadi(45) menemukan  korban di dalam kubangan galian cakar ayam sedalam 1 meter dalam keadaan meninggal dunia.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kradenan. Selanjutnya, petugas Polsek Kradenan bersama petugas medis dari Puskesmas Kradenan II mendatangi lokasi kejadian.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan. Kejadian ini dikarenakan kurangnya pengawasan atau lalainya dari orang tua, " ungkap kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post