Diduga Ayan Kambuh, Warga Nglobar Tenggelam di Sungai Lusi



PURWODADI,Grobogantoday.com- Seorang warga Dusun Jengkang, Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi diduga tenggelam di Sungai Lusi, Jumat(23/3/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban yang memiliki riwayat penyakit ayan diduga tercebur, tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai. Saat ini tim gabungan dari BPBD Kabupaten Grobogan, Basarnas, PMI, polisi serta dibantu warga sedang melakukan upaya pencarian.

Korban diketahui bernama Cipto(38). Berdasaskan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban sebelumnya pergi dari untuk mencari rumput. Namun hingga malam hari, korban tak kunjung pulang. Keluarga korban berusaha mencari keberadaan korban. Hingga akhirnya ditemukan sejumlah peralatan mencari rumput milik korban di pinggir sungai. Korban diduga hanyut ke sungai, setelah sebelumnya penyakit ayannya kambuh.

Keesokan harinya, Sabtu (23/3/2018), hilangnya korban dilaporkan. Tim gabungan langsung datang ke lokasi untuk melakukan upaya pencarian korban. “Setelah mendapatkan laporan tentang hilangnya korban di Sungai Lusi, kami langsung menurunkan anggota untuk melakukan pencarian. Tim dari Basarnas juga datang,” jelas Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan, Masrichan.(RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel