Friday, 23 March 2018

Petinju Asal Grobogan Akan Berebut Peringkat 1 Nasional

TIMBANG BADAN: Jack Medison dari Grobongan Boxing Camp(kiri) usai menjalani timbang badan.


GROBOGAN,Grobogantoday.com- Petinju asal Kabupaten Grobogan akan  bertanding dalam partai utama Garage Indonesia Super Fight 2018 Kejuraan Indonesia  kelas bantam super. Jack Medison dari Grobongan Boxing Camp Jawa Tengah akan menghadapi  Jack Lengodi Sumba Timur dari Garage Boxing Camp Jakarta dalam 12 ronde. Pertandingan akan digelar di tengah pusat perbelanjaan Mall Mangga Dua Square, Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara, Sabtu (24/3).

 Jack Medison yang merupakan petinju asal Desa Suru, Kecamatan Geyer ini berkesempatan untuk meraih juara nasional dalam partai ini. Saat ini dia berada di peringkat 2 nasional. "Ini kesempatan ketiga saya, semoga berhasil. saya mengharapkan doa dari seluruh warga Grobogan," ujarnya.

Penata tanding Wilem Lodjor didampingi promotor Gian Timothy Wijaya  bersama mitra kerja Syarifuddin Lado, yang akan menjadi tuan rumah acara timbang badan petinju menjelaskan bahwa  siang tadi ada dua tahap timbang badan. Pertama, sekitar pukul 13.00 WIB untuk timbang badan  pertandingan tinju pro dan sekitar 17.00 WIB untuk timbang badan untuk tinju member fight atau pertandingan tinju antar member.  “Seluruh timbang badan kita lakukan di rumah Jalan Cikini 1 Nomor 3-B, Menteng, Jakarta Pusat,” jelasnya.

Seperti diberitakan rondeaktual.com, promotor Gian Timothy Wijaya menyuguhkan pertandingan bertitel Garage Indonesia Super Fight 2018 di tengah pusat belanja Mall Mangga Dua Square, Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara, Sabtu (24/3).

Lodjor mengingatkan agar petinju bisa menjaga berat badan. “Berat badan dikontrol. Jangan sampai over weight. Sebab kalau sampai over, maka dia harus berjuang ekstra untuk menurunkan berat badan,” kata Lodjor.

Pertandingan akan mulai pukul 10.00 WIB, menyuguhkan 15 partai member fight dan telah disepakati menggunakan aturan Pertina. Sedangkan tinju profesional akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. (RE)


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com