Gagal Putar Arah, Truk Muatan Keramik Terperosok



PURWODADI,Grobogantoday.com- Gagal putar arah, sebuah truk bermuatan keramik terperosok di trotoar jalan MT Haryono, Purwodadi, tepatnya di depan Purwa Aksara, Rabu(25/4/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat  badan truk melintang menutupi hampir keseluruhan badan jalan, arus lalu lintas terpaksa dialihkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk dengan plat nomor H 1811 DW yang dikemudikan Nanang(22), warga Pasuruan, berangkat dari Semarang hendak mengirim keramik ke Solo melintasi Kota Purwodadi. Karena baru kali pertama melintas di Purwodadi, Nanang belum paham jalan. Ia melintasi jalan yang terlarang untuk dilintasi truk. “Baru pertama kali lewat sini, malah salah jalan. Ini mau mengirim keramik ke Solo,” ungkap Nanang kepada Grobogantoday.com.

Karena salah jalan, sopir berusaha balik arah. Namun nahas, saat berusaha balik arah, roda depan truk terperosok ke dalam saluran air sehingga tidak bisa naik. “Kirain trotoarnya kuat, malah ambrol, terperosok,” ungkap Nanang.

Akibatnya keseluruhan badan jalan tertutup truk,  lalu lintas terpaksa dialihkan sambil menunggu proses evakuasi. “Tadi sudah ditarik truk dump kosong, gak kuat. Ini lagi dicarikan truk lagi untuk menarik,” tambah Nanang. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel