Bermain di Sungai Lusi, Bocah Kelas 3 SD Tenggelam



NGARINGAN,Grobogantoday.com- Sungai Lusi kembali menelan korban. Kali ini Umi Nur Habibah(8), warga Dusun Krajan, Desa Truwolu tenggelam di Sungai Lusi, Dusun Semenrejo, Desa Truwolu, Kecamatan Ngaringan, Sabtu (12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB saat bermain dengan teman-teman sepermainannya. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tenggelamnya bocah kelas 3 Sekolah Dasar ini pertama kali diketahui oleh  Parinem(60). Ia mendengar teriakan ada orang minta tolong.  Kemudian ia berlari mendatangi sumber teriakan. Sesampainya di pinggir Sungai Lusi, ia  melihat   2 orang anak berada di tengah sungai dengan pegangan bambu. “Setelah mendengarkan teriakan minta tolong, saya langsung datang kesini,” jelas  Parinem kepada polisi.

Parinem lantas memanggil Puji Hari(50) untuk menolong kedua anak tersebut, yakni  Isnaini dan Arina. Setelah berhasil diselamatkan dan dibawa ke pinggir sungai, keduanya bercerita jika masih ada satu temannya yang tenggelam. Mengetahui hal tersebut, Puji Hari lantas mengajak tetangganya yang lain untuk mencari keberadaan korban. “Setelah tahu masih ada yang tenggelam, saya ajak yang lainnya untuk ikut mencari,” jelas Puji Hari.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, akhirnya korban ketemu. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ngaringan oleh petugas dari Polsek Ngaringan. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskemas Ngaringan dan Tim Inavis Polres Grobogan, tidak  ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada korban. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia karena tenggelam,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Sumaryoto.

Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel