-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Akibat Bediang, Satu Rumah di Desa Cingkrong Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Akibat Bediang, Satu Rumah di Desa Cingkrong Terbakar


PURWODADI, Grobogantoday.com - Sebuah rumah milik seorang warga di Desa Cingkrong , Kecamatan Purwodadi ludes dilalap si jago merah, Rabu (20/6/2018) malam . Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai 40 juta rupiah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, terbakarnya rumah milik Darsono (63),diduga akibat api dari api bediang(perapian). Api dengan cepat menghabiskan seluruh isi rumah karena kencangnya angin yang bertiup.

Warga sekitar sudah berupaya ikut mematikan kobaran api dengan peralatan seadanya. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Begitu juga dengan petugas pemadam kebakaran yang datang, mereka hanya mendapatkan puing-puing rumah yang sudah terbakar. “Saat petugas pemadam datang, api sudah menghabiskan seluruh rumah. Begitu juga dengan sepeda motor tosa milik korban,” ujar Muh Jalal, warga setempat.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kebakaran telah menghabiskan satu rumah di Desa Cingkrong akibat api bediang. Rumah yang didominasi kayu tersebut dengan cepat habis dilalap si jago merah." Akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian sekitar 40 juta rupiah. Kami himbau kepada seluruh warga agar berhati-hati, karena akhir-akhir ini  terjadi kebakaran. Apalagi ini  lebaran” ungkapnya.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post