Berjalan di Jalur KA, Warga Grobogan Meninggal Dunia Tersambar Kereta Api


TOROH, Grobogantoday.com - Nasib nahas dialami Suparman (67), warga Dusun Mangsulan, Desa Jambon, Kecamatan Toroh. Korban tertabrak kereta api saat berjalan kaki di jalur kereta api  KM 20 +0/1  Desa Ngrandah Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Selasa (11/7 /2018) sekitar pukul 10.28 WIB. Usai diperiksa tim inafis Polres Grobogan dan tim dokter dari Puskesmas 2 Toroh, jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Sistono Budi Saputro (43), Kades Ngrandah, pada saat itu ia sedang berada di depan rumah warga tepi jalur rel kereta api. Ia melihat ada seorang laki-laki yang berjalan kaki dari arah timur ke barat di jalur rel kereta api sebelah utara. Beberapa saat kemudian, ada kereta api yang melintas dari arah barat di rel jalur selatan. Melihat hal tersebut, korban menepi di rel sebelah utara. 

Setelah kereta api melintas, korban kembali ke jalur rel kereta api sebelah utara. Namun tanpa sepengetahuan korban, melintas kembali Kereta Api Argo Bromo Anggrek jurusan Surabaya - Gambir di jalur rel sebelah utara dari arah Timur ke Barat. Tak ayal, korban tertabrak kereta api dan terseret  sejauh kurang lebih 50 meter. "Jadi kereta api melintas sebanyak dua kali. Saat pertama korban berhasil menepi, namun saat kereta api yang kedua, korban tidak tahu. Akhirnya tertabrak," jelasnya. 


Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Toroh. Beberapa saat kemudian, polisi bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim medis datang ke lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP, petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban. "Hasil pemeriksaan,  ditemukan luka akibat terserempet kereta api yakni tempurung kepala bagian atas membuka / pecah, tangan kanan jari kelingking dan tengah patah, kaki kanan patah , kaki kiri robek bawah lutut. Jenasah korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, " jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel