Ditinggal Pergi Pemiliknya, Rumah Warga Geyer Ludes Terbakar

LUDES: Ditinggal pergi pemiliknya, sebuah rumah di Desa Suru Rt 3 RW 7, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan ludes dilalap si jago merah, Minggu(15/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. 


GEYER,Grobogantoday.com- Ditinggal pergi pemiliknya, sebuah rumah di Desa Suru Rt 3 RW 7, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan ludes dilalap si jago merah, Minggu(15/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Saat ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam pemeriksaan kepolisian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, musibah kebakaran rumah milik Parjo pertama kali diketahui oleh Nakilah, tetangga korban. Melihat api berkobar, ia berteriak minta tolong. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong, Parjo pergi ke sawah, sedangkan istrinya ke hutan mencari kayu bakar.

Mendengar teriakan Nakilah, beberapa warga berlarian, datang ke lokasi kejadian. “Tadi saya mendengar bu Nakilah minta tolong bahwa terjadi kebakaran. Saya langsung berlari kesini,” ujar Giantoro, tetangga korban.

Tanpa dikomando, sejumlah warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun karena jarak sumber air dan bahan rumah yang mudah terbakar, dalam waktu singkat seisi rumah ludes terbakar. “Kita sudah berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun besarnya api telah menghabiskan seluruh isi rumah. Seluruh perabot tidak ada yang bisa diselamatkan,” kata Giantoro.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Penyebab pasti kebakaran masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian. (RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel