Hindari Truk, Bus Pahala Kencana Tercebur di Sawah


KLAMBU, Grobogantoday.com -  Nasib nahas dialami bus Pahala Kencana dengan nomor polisi K - 1601-B, Jumat(13/7/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. Diduga hendak menghindari tabrakan dengan truk, bus tanpa penumpang ini tercebur di area persawahan, Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Grobogan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal di Jalan Purwodadi - Kudus ini berawal dari bus Pahala Kencana dengan nomor polisi K - 1601-B yang dikemudikan Umu Aiman, warga Desa Burikan, Kudus berjalan dari Purwodadi menuju ke Kudus, dengan tujuan pool Pahala kencana guna perbaikan radiator. Sesampainya di lokasi kejadian, ada sebuah truk tak dikenal berjalan dari arah berlawanan berjalan di jalur lawan. Karena jarak sudah dekat, sopir bus berupaya menghindari tabrakan dengan merubah  arah. 

"Tadi niatnya mau ke pool bus untuk perbaikan radiator. Namun sampai disini malah dapat musibah. Tadi saya berupaya banting stir agar tidak terjadi tabrakan, " ungkap Umu Aiman, sopir bus. 

Akhirnya bus masuk ke area sawah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. Kebetulan, bus hanya berisi sopir dan kernet." Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Saat ini kami sedang melakukan upaya evakuasi bus, " jelas Ipda Candra, Kanit Lakalantas Polres Grobogan. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel