Bupati Grobogan : Sekda Grobogan & OPD Terbang ke Palembang Dukung Aries Susanti


PURWODADI, Grobogantoday.com - Rasa bangga diutarakan Bupati Grobogan, Sri Sumarni atas prestasi yang berhasil diukir Aries Susanti Rahayu (23), warga Desa Taruman Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan yang berhasil menyabet medali emas Asian Games 2018. Aries Susanti Rahayu menjadi yang terbaik di nomor speed putri panjat tebing  yang digelar di Jakabaring Sports Centre, Palembang, Kamis (23/8/2018) lewat catatan waktu 7.61 detik. 

"Atas nama Pemkab Grobogan saya mengucapkan terima kasih dan  ikut bangga dengan prestasi yang diraih srikandi asal Grobogan, Aries Susanti Rahayu yang meraih medali emas Asian Games, " ungkap Sri Sumarni. 


Sri Sumarni berpesan kepada Aries, agar tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. Walaupun sudah meraih gelar dalam Asian Games, ia harus tetap semangat untuk berlatih."Masa depannya masih panjang. Semoga apa yang dicita-citakan tercapai," jelasnya. 


Sri Sumarni menambahkan, sebenarnya ia ingin sekali mendampingi serta memberikan support kepada Aries Susanti Rahayu saat bertanding. Karena padatnya kegiatan, ia tak bisa bertolak ke Palembang untuk mendukung secara langsung. Namun pihaknya memerintahkan Sekda Grobogan, KONI beserta beberapa OPD untuk datang ke Palembang. 


"Nanti sore (red: Jumat (24/8/2018)) rombongan yang dipimpin pak Sekda akan berangkat ke Palembang untuk memberikan dukungan kepada Aries. Disini saya doakan agar di pertandingan berikutnya bisa kembali memperoleh medali emas,"  ucapnya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel