Ditinggal ke Sawah, Sebuah Rumah di Toroh Hangus Terbakar



TOROH,Grobogantoday.com- Musibah kebakaran seakan tiada hentinya di musim kemarau ini. Diduga korsleting, rumah milik  Yusman (82), warga Dusun Jurug RT 001 RW 001 Desa Dimoro Kecamatan Toroh, Grobogan ludes terbakar, Selasa(18/9/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir sekitar Rp 75 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, saat kejadian pemilik rumah sedang tidak di rumah. Ia berada di sawah. Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh Ari Widodo(34), tetangga korban. Ia melihat rumah korban terbakar dari bagian atap rumah. Melihat kejadian tersebut,  selanjutnya  ia meminta tolong kepada warga  sekitar. Warga pun berdatangan berusaha memadamkan api. Karena sulit mendapatkan air , api dengan cepat menghabiskan seluruh.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun tidak ada satupun barang milik korban yang bisa diselamatkan.  Korban menderita kerugian materi sekitar Rp 75 juta. “Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Sepeda motor honda beat  serta 5 ekor kambing  ikut terbakar,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan.(RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel