Dua Atlet Grobogan Berlaga di Ajang Asian Para Games 2018



GODONG,Grobogantoday.com-Prestasi yang telah diraih Aries Susanti Rahayu harus bisa menular ke atlet Grobogan lainnya yang nanti akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018 di Jakarta 6-13 Oktober. Demikian diungkapkan Bupati Grobogan, Sri Sumarni di sela-sela acara pengambilan api abadi Mrapen, Rabu(5/9/2018).

“Sebelumnya Aries telah mendapatkan dua buah emas dari cabor panjat tebing kelas speed perorangan dan beregu. Semoga atlet kita yang bertanding di Asian Para Games nanti juga bisa berprestasi,” ungkapnya.

Sri Sumarni menjelaskan, dalam  perhelatan Asian Para Games ini ada dua atlet dari Kabupaten Grobogan, yakni  Sutrisno, atlet panahan dan  Gunari Eko Jarot, atlet anggar. Ia berharap keduanya  bisa  menggondol medali emas. “ Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia dan kabupaten Grobogan. Juga bisa dapat bonus yang sama seperti  Aries Susanti,” katanya.

Sri Sumarni menambahkan,  kegiatan pengambilan api Asian Para Games  di Mrapen Abadi bisa berdampak luas untuk masyarakat. Selain bisa mempromosikan wisata, juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. “Tak hanya wisatawan lokal saja, tetapi juga dari luar Grobogan,” pungkasnya. (PJ)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel