Begini Firasat Ibu Salah Satu Korban Bus Study Tour SMP N 1 Pulokulon



PULOKULON,Grobogantoday.com- Sulasih, ibu Fidya Kastarina(14) korban meninggal dunia dalam kecelakaan  rombongan bus study tour SMP Negeri 1 Pulokulon mengaku mendapatkan firasat sebelum peristiwa nahas menimpa anaknya.

Saat ditemui Grobogantoday.com, Sulasih mengaku  ada perubahan pada diri anaknya sebelum berangkat study tour ke Jakarta dan Bandung. Beberapa hari terakhir, putri sulungnya ini terlihat pendiam bdan murung. Menurutnya,  putrinya sempat mengaku trauma berangkat studi tour, takut kejadian kecelakaan yang menimpa rombongan study tour tahun kemarin. “Terlihat pendiam, saat ditanya gak langsung jawab. Sebelumnya anaknya ceria, tapi akhir-akhir ini suka marah. Ia bahkan tak mau duduk di depan, memilih duduk di bagian tengah sebelah kanan,” kata Sulasih sambil meneteskan air mata.

Lambaian tangan Fidya Kastarina(14) siswi kelas 8 kepada bapaknya, Sukisno, tak disangka merupakan salam terakhir. “Kemarin kan yang nganter bapaknya, ia sempat melambai dari jendela,” ungkap Sulasih.

Selama di perjalanan, Sulasih mengaku tidak menghubungi anaknya selama  di perjalanan. Ia mendapat kabar dari wali kelas anaknya. “Tadi pagi bapak mendapat  telpon dari wali murid. Saya langsung lemas mendapat kabar itu. Saya langsung berusaha menghubungi anak saya lewat Whatsapp,  tak telpon masuk tapi gak diangkat. Kemarin berangkat baik-baik, sekarang malah kayak gini,” katanya.

Sejumlah tetangga korban saat ini sudah mempersiapkan pemakaman. Sanak saudara sudah berdatangan ke rumah korban untuk mengucapkan bela sungkawa. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel