Usai Tabrakan dengan Truk, Sopir Xenia Kabur



PURWODADI,Grobogantoday.com-  Sopir mobil xenia melarikan diri usai bertabrakan dengan  truk bermuatan saos  di area persawahan di  Jalan Purwodadi – Semarang, Desa Putat Kecamatan Purwodadi,Grobogan, Jumat (5/10/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengiriman saos  menjadi terhambat karena truk terguling di area persawahan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tabrakan bermula saat mobil Xenia dengan nomor polisi  B-1435-CFI berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kejadian, mobil xenia  berjalan ke kanan. Namun saat bersamaan,  dari arah berlawanan datang sebuah truk dengan nomor polisi E-8284-LA yang berjalan dengan kecepatan sedang.  Truk sudah  sudah berusaha menghindar ke kiri, namun  jarak sudah terlalu dekat sehingga  tabrakan  pun tak terhindarkan.  “Saya sudah  berusaha menepi, tetapi mobilnya masih juga melaju ke kanan dan akhirnya  menabrak,” jelas Mohamad Abidin (47), sopir truk, warga Desa Kawung, Depok, Cirebon.

Akibat benturan yang cukup keras, truk sarat muatan ini langsung terguling di area persawahan di sisi  jalan sebelah utara. Sedangkan mobil xenia berbalik arah dan mengalami kerusakan di sisi depan. “Posisi truk saya sudah di pinggir, sehingga akhirnya terguling ke sawah,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir mobil xenia melarikan diri. Kasus kecelakaan ini saat ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Grobogan. “Usai kecelakaan sopir mobil xenia meninggalkan mobilnya,” jelas Ipda Candra Kanit Lakalantas Polres Grobogan.(pj)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel