-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hidup Sebatang Kara, Kakek Ini Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hidup Sebatang Kara, Kakek Ini Ditemukan Membusuk di Rumahnya



GABUS, Grobogantoday.com- Seorang pria hidup sebatang kara ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Tunggulrejo RT 01 RW 03 Gabus Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan Minggu, (18/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk. Korban diperkirakan meninggal dunia tiga hari yang lalu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada sanak famili untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Sutrisno(70). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, mayat pertama kali  diketahui oleh Suryadi(52). Pada saat kejadian, ia sedang membersihkan pekarangan rumahnya yang berdampingan dengan rumah korban. Tiba-tiba ia mencium bau busuk yang menyengat .

Mencium bau tersebut, Suryadi memeriksa ke dalam rumah korban. Ia terperanjat saat  mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup diatas tempat tidur yang berada diruang tamu. Selanjutnya ia  memberitahukannya kepada tetangga sekitar dan diteruskan kepada perangkat desa setempat untuk dilaporkan ke Mapolsek Gabus.

Mendapat laporan tersebut, polisi bersama dokter jaga dari Puskesmas Gabus I   dan tim inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan korban, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan pada tubuh korban.  “Keadaan tubuh korban sudah membengkak dan sudah berbau busuk. Keterangan dari tim medis dokter puskesmas Gabus I bahwa korban diperkirakan meninggal dunia kurang lebih   sudah tiga hari,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto.

Dari keterangan  warga sekitar, korban sering mengeluh sakit dan menderita gangguan jiwa. Korban hidup sebatang kara, tidak memiliki anak istri . “Untuk kehidupan makan sehari hari korban kadang kadang dari uluran warga sekitar,” jelas Masfudadi, warga sekitar. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post