Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan di Wirosari Ditangkap di Godong



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Sempat buron, pelaku penganiayaandi  Desa Sambirejo RT 04 RW 02  Kecamatan Wirosari,  Kabupaten Grobogan berhasil diamankan Sat Reskrim Polsek Godong dan Resmob Polres Grobogan, Minggu (18/11/20118) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Grobogan untuk penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan 351 ayat (1),(2) KUH Pidana.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula pada hari Minggu(18/11/2018) sekitar pukul  02. 30 WIB, pelaku, Dediyanto(30), warga Desa sambirejo datang ke rumah korban,Slamet Riyadi(36) sambil mengetuk-ngetuk pintu. Setelah pintu rumah dibuka korban, selanjutnya pelaku sambil memegangi pisau dapur langsung mengayunkan ke tubuh korban sebanyak 1 kali. Hingga  mengenai dada sebelah kiri sampai perut  korban.

Usai menjalankan aksinya, pelaku langsung melarikan diri, meninggalkan korbannya. Korban langsung meminta tolong Sumartono(30), tetangganya untuk  dibawa ke Pukesmas Wirosari. Namun  setelah sampai di Pukesmas Wirosari, dokter menyarankan untuk dibawa ke RS Purwodadi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. R.soedjati Purwodadi.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Wirosari sekitar pukul 05.00 WIB. Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran. Tak berapa lama,  sekitar pukul 15.00 WIB anggota unit reskrim Polsek Wirosari dan  anggota Resmob Polres Grobogan mendapat informasi bahwa pelaku bersembunyi di wilayah Kecamatan Godong . 

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud dengan dipimpin Kapolsek Wirosari. Pelaku berhasil ditangkap  beserta barang bukti sebuah pisau dapur dengan panjang  25 cm,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Grobogan untuk dilakukan proses penyidikan. “ Saat ini pelaku sudah kita amankan. Sedangkan korban menjalani rawat inap dan mengalami luka goresan pisau dapur di sebelah dada kiri sampai perut sepanjang lbh kurang 30 Cm dengan kedalaman setengah sentimeter,” jelas AKP Maryoto. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel