-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kecelakaan Tunggal, 7 Penumpang Bus Rela Alami Luka-luka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kecelakaan Tunggal, 7 Penumpang Bus Rela Alami Luka-luka



TOROH,Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami bus Rela dengan nopol AD 1416 AH. Bus jurusan Purwodadi-Solo mengalami kecelakaan di Jalan Raya Purwodadi-Solo, tepatnya di Dusun Banyuurip, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun ada 7 penumpang yang mengalami luka-luka.

Berdasarkan  informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan ini diduga karena pengemudi bus ugal-ugalan. Kecelakaan  bermula saat  bus yang dikemudikan Rukin   berjalan dari  arah Solo menuju ke Purwodadi dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir bermaksud menyalip truk tangki yang berada di depannya. Namun, karena jarak terlalu dekat, sopir pun membanting bus keluar dari badan jalan.

“Diduga kurang memperhitungkan jarak, sopir bus membanting stir ke kiri dan mengakibatkan bus tersebut keluar dari badan jalan. Setelah itu bus menabrak pohon dan akhirnya terperosok ke selokan,” kata Ipda Candra, Kanit Lakalantas Polres Grobogan .

Akibat kecelakaan tersebut, badan bus mengalami ringsek di beberapa bagian. Selain iti, sebanyak tujuh orang  mengalami luka-luka.  “Lima orang penumpang  diantaranya hanya menjalani rawat jalan. Sedangkan 2 penumpang lainnya  dalam tahap observasi di RS Panti Rahayu,” jelas Ipda Candra. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post