Sakit Asma Menahun, Nenek di Gabus Nekat Gantung Diri



GABUS,Grobogantoday.com- Sakit asma tak kunjung sembuh,  seorang nenek  di Dusun Nglejok RT 07 RW 04 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan  ditemukan  gantung diri, Rabu(31/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban ditemukan dalam posisi tergantung tali senar warna biru di dapur.


Korban diketahui bernama Bariyem (70). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpin Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui oleh Sudarsih(43). Saat itu, Sudarsih pulang dari tempat orang punya hajat.  Ia masuk ke dalam rumah hendak ke belakang untuk mengambil wudhlu. Namun sesampainya di dapur, Sudarsih  melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali senar warna biru.
               

Melihat ibunya tergantung, Sudarsih berteriak minta tolong, Sadiyem(45), tetangga samping rumah datang disusul puluhan warga yang lain.  Selanjutnya ketua RT setempat  melapor kejadian tersebut ke perangkat desa untuk diteruskan  ke Mapolsek Gabus.


Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama tim inafis Polres Grobogan dan petugas medis datang ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan,tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. 


“Korban murni gantung diri. Hasil pemeriksaan, kondisi lidah korban keluar dan tergigit, ditemukan bekas jerat tali dileher, keadaan pupil mata melebar, kemaluan mengeluarkan cairan dan dubur mengeluarkan vases. Motif bunuh diri diperkirakan karensakit asma menahun tak kunjung sembuh,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel