yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pekerja Bangunan Asal Pulokulon Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kostnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pekerja Bangunan Asal Pulokulon Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kostnya


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Sungguh miris, Andri Febrianto Sukarno Putro (18), warga Desa/Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ditemukan tewas gantung diri di kamar kosan. Tepatnya di Jalan Satelit 2 No 19 Desa Manyar Rejo, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (23/03/2019).

Dikutip dari situs klikjatim.com, Kapolsek Manyar, AKP Ady Nugroho mengatakan, korban sendirian berada di dalam kosan. Saat itu korban yang merpukan pekerja salah satu proyek di kawasan setempat, ditinggal teman-temannya berangkat kerja sekitar pukul 07.00 WIB


Begitu temannya pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB, ternyata sudah mendapati korban tidak bernyawa. Posisinya tergantung menggunakan sarung bermotif batik biru.

“Yang mengetahui pertama adalah Bambang Kurniawan. Saat itu Bambang pulang kerja dan masuk ke kamar korban yang tidak terkunci untuk mengajak ngobrol,” tutur AKP Ady.


Ketika ditemukan korban sudah kaku. Perkiraan sudah meninggal antara 3 sampai 4 jam.

Lidahnya menjulur dari mulut keluar busa. Kemudian dari kemaluan keluar sperma dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dari hasil penyelidikan polisi, lanjutnya, korban adalah anak tunggal. Kedua orang tuanya sudah meninggal.

“Kemudian selama berkumpul korban juga dikenal sangat pendiam, tidak pernah bercerita tentang keluhan ataupun yang lain,” katanya.

Selain memeriksa para saksi, polisi juga mengamankan barang bukti (bb) dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini jasad korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post