-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jelang Masa Kampanye, Polres Grobogan Lakukan Gelar Pasukan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jelang Masa Kampanye, Polres Grobogan Lakukan Gelar Pasukan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Apel Gelar Pasukan dilaksanakan Polres Grobogan sehari  jelang pelaksanaan kampanye rapat umum yang akan dimulai pada Sabtu (23/03/2019). Semua potensi pengamanan dilibatkan dalam kegiatan yang  dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Grobogan, Jumat (22/03/2019).

Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH, menyatakan, Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu dilakukan untuk mengecek kesiapan seluruh potensi pengamanan di Kabupaten Grobogan. Tidak hanya dari Polres Grobogan, kegiatan ini juga digunakan untuk melihat kesiapan dari potensi pengamanan lainnya yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu 2019.

Terutama untuk pengerahan pengamanan dalam masa kampanye terbuka yang akan segera berlangsung, pihaknya berharap semua komponen berada dalam kondisi siap menjalankan tugas pengamanan. Selain petugas Polres Grobogan, pasukan pengamanan dari TNI, Satpol PP, Linmas, dan relawan masyarakat juga dilihat kesiapannya.

“Tidak hanya personel, kegiatan ini juga dilakukan untuk menyiapkan semua sarana dan prasarana yang bisa mendukung bagi kegiatan pengamanan Pemilu 2019. Kami juga berharap, semua pihak juga menunjukan kesiapannya dalam rangka pengamanan Pemilu 2019,” ujarnya.


Tahapan Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019 sendiri akan digelar mulai Sabtu (23/03/2019) hingga Sabtu (13/04/2019). Polres Grobogan dan Kodim 0717 Purwodadi sebagai kekuatan utama dalam proses pengamanan, dikatakan oleh AKBP Choiron sudah siap melakukan pengamanan. Baik personel maupun sarana-prasarana dan sistem pengamanan sudah disiapkan penuh.

Usai dilakukan Apel Gelar Pasukan, dilakukan pula patroli dialogis yang diikuti oleh semua unsur pengamanan yang ada di Kabupaten Grobogan. Dengan menggunakan kendaraan-kendaraan patroli, semua unsur pengamanan melakukan patroli bersama berkeliling kota Purwodadi.

“Kami berharap, untuk tahapan kampanye rapat umum yang sudah akan dimulai ini, semua bagian dari tim pengamanan dan masyarakat mempersiapkan diri. Diharapkan dalam masa Kampanye Rapat Umum ini, semua bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tegasnya. (RE/TD)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post