Iklan Billboard 970x250

Seorang Anak di Desa Panunggalan Tenggelam di Embung

Seorang Anak di Desa Panunggalan Tenggelam di Embung



PULOKULON,Grobogantoday.com-  Terpeleset di embung, seorang anak di  Dusun Krajan, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan , ditemukan meninggal dunia Senin(18/3/2019 )sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.


Korban diketahui bernama Souki Taqikul Akla,pelajar  kelas 2 MI Riyadatul Mutadiin, warga Dusun  Krajan R T 01 RT 03 Desa  Panunggalan Kecamatan  Pulokulon. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula sekitar pukul 11.00 WIB,  korban bersama teman yang lainnya bermain dan mandi di embung. Tiba-tiba, saat mandi tersebut korban terpeleset dan jatuh di embung.  Mengetahui korban tidak bisa berenang,   Habib maulana(7), teman korban  berusaha menolong , namun karena tidak bisa ia lantas berlari pulang  dan memberitahukannya kepada Hartono(36).

Mendapat kabar tersebut, Hartono langsung bergegas menuju embung dengan mengajak beberapa warga yang lain. Sampai di lokasi kejadian, warga langsung melakukan pencarian.  Setelah beberapa lama dilakukan pencarian, sekitar pukul 14.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. “Korban ditemukan sekitar  5 meter dari tepi batas embung pada kedalaman 320 cm,” jelas Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban meninggal dunia murni karena tenggelam,” jelas AKP Wibowo.(RE)





Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post