Iklan Billboard 970x250

Truk Seruduk 3 Motor, Seorang Guru Meninggal Dunia

Truk Seruduk 3 Motor, Seorang Guru Meninggal Dunia


WIROSARI,Grobogantoday.com – Seorang guru meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka  dalam peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk dan tiga sepeda motor  di Jalan Purwodadi-Blora tepatnya di Dusun Sawit, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Senin (18/3/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Arus lalu lintas sempat tersendat karena banyak pengguna jalan yang ingin melihat dan jam tersebut lalu lintas sedang  ramai.

Korban meninggal dunia yakni Nawang Sila (23), seorang guru SD IT Muhamadiyah Wirosari. Nyawa korban tidak bisa diselamatkan walaupun sempat dilarikan ke Puskesmas.  Dua korban yang mengalami luka-luka yakni Sekti Margaret (16), pelajar asal Wirosari yang mengendarai motor Honda Supra bermomor polisi K 6847 NJ. Satu lagi adalah Feri Masput (22) warga Wirosari, pengendara motor Yamaha R15 bernomor polisi K 3529 YZ.
        

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi P 9932 UY bermuatan cabai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Irwanto tampak seperti kehilangan kendali dan akhirnya menabrak motor Yamaha R15 dengan nomor polisi K 3529 YZ.

Akibat tabrakan, truk oleng  ke kanan. Pada saat bersamaan ada dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan yakni bsepeda motor dengan nomer polisi K 6847 NJ dan K 6757 YZ. Lantaran jaraknya sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. “Tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat kecelakaan ini dua orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia,”  jelas Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Chandra Bayu Septi.


Iptu Chandra menjelaskan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kecelaaan. Saat ini, pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.  Dugaan sementara karena sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan saat memacu kendaraannya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post