-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Empat Polsek di Kabupaten Grobogan Miliki Kapolsek Baru

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Empat Polsek di Kabupaten Grobogan Miliki Kapolsek Baru



PURWODADI,Grobogantoday.com- Empat Kapolsek di jajaran Polres Grobogan dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru. Proses pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Grobogan, Jumat (9/5/2019).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH. Jabatan yang berganti ialah Kapolsek Purwodadi, Kapolsek Toroh, Kapolsek Grobogan dan Kapolsek Ngaringan. Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto digantikan oleh AKP Sudarwati yang sebelumnya Kapolsek Toroh dan Kapolsek Ngaringan AKP Sumardi diganti oleh AKP I Dewa Gede Sujana Punia yang sebelumnya Kasubag di Bag Ren Polres Grobogan. Kapolsek Purwodadi dan Ngaringan diganti karena keduanya mendekati masa purna bakti.

Sedangkan Kapolsek Grobogan diisi Iptu Eko Bambang Nurcahyo yang sebelumnya menjadi Kaur Bin Ops Reskrim. Sementara itu,  jabatan Kapolsek Toroh digantikan AKP Sucipto yang sebelumnya Kapolsek Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron saat memimpin pelaksanaan Sertijab menyampaikan, serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty  dan tour of area.

Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Sugiyanto, dan Kompol Sumardi atas dedikasinya sehingga telah dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Purwodadi dan Kapolsek Kgaringan dengan sangat baik dan sukses.

Selanjutnya, sebagai pamen polres grobogan (dalam rangka pensiun) manfaatkan masa-masa sebelum pensiun ini dengan sebaik - baiknya berikan motifasi dalam bekerja serta suri tauladan yang baik kepada para juniornya.

“Kepada AKP Sudarwati, AKP Sucipto, Iptu Eko Bambang Nurcahyo, dan AKP I Dewa Gede Sujana Punia, yang dipercaya sebagai Kapolsek Purwodadi, Kapolsek Toroh, Kapolsek Grobogan dan Kapolsek Ngaringan yang baru, saya ucapkan selamat. Saya berharap, jabatan tersebut dapat bapak laksanakan dengan penuh dedikasi dan integritas supaya mendatangkan kebaikan bagi institusi dan masyarakat,” kata Kapolres.

Disampaikan pula, jabatan merupakan suatu amanah dari ALLAH SWT serta kepercayaan dari pimpinan polri. Oleh karena itu, berikan performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi polri sebagaimana telah diimplementasikan  di semua sentra pelayanan kepolisian, supaya kehadiran polri benar - benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Humas Polres Grobogan)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post