Iklan Billboard 970x250

Usai Tabrak Sepeda Motor di Depannya, Pemotor Ini Tabrak Ambulan

Usai Tabrak Sepeda Motor di Depannya, Pemotor Ini Tabrak Ambulan



TAWANGHARJO,Grobogantoday.com- Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, yakni dua sepeda motor dan mobil ambulan terjadi di jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Kamis(9/5/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.  Satu pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi  K-3891-KZ, yang dikemudikan Suwarjo, warga Purwodadi berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda Honda Supra dengan nopol K-3891-KZ berjalan mendahului sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi  K-2718-DJ, yang dikemudikan Alvin Zahri, warga  Ngawen, Blora yang berjalan searah.

Karena kurang menjaga jarak, sehingga sepeda motor dengan nomor polisi K-3891-KZ menabrak sepeda motor di depannya  tersebut. Akibat benturan,  sepeda motor dengan nomor polisi K-3891-KZ berjalan oleng kekanan. Namun nahas,  saat bersamaan dari arah berlawanan ada mobil ambulance  dengan nomor polisi  K-9591-GF, berjalan dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak sangat dekat ,sepeda motor korban menabrak mobil ambulan. Pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD,” jelas Kanit Lakalantas Satlantas Polres Grobogan, Iptu Candra.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post