yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
GOR Baru Untuk Aktivitas Olahraga Saja, Mantenan Dilarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

GOR Baru Untuk Aktivitas Olahraga Saja, Mantenan Dilarang



PURWODADI,Grobogantoday.com- Gedung Olah Raga(GOR) baru yang akan dibangun di lahan eks GOR Simpang Lima Purwodadi tak akan digunakan untuk acara nikahan lagi. Demikian diungkapkan Edy Santoso, Sekretaris Disporabudpar Grobogan kepada Grobogantoday.com, Jumat (21/6/2019).

"Bupati sudah menandatangani pernyataan bahwa GOR tidak akan digunakan untuk mantenan. Hanya untuk kegiatan olah raga saja," katanya. 


Pembangunan GOR tipe B bertaraf internasiol ini sudah dimulai sejak penandatanganan kontrak 10 Juni lalu. 


“Ada alokasi dana dari Kemenpora sebesar Rp 13,3 miliar untuk proyek revitalisasi GOR Simpanglima. Pekerjaan ini mengharuskan bangunan lama dirobohkan dan nantinya akan dibangun lagi dengan desain baru. Pengerjaannya dilaksanakan oleh PT Reka Esti Utama dan PT Enta,” jelasnya.



Edi menjelaskan, proyek revitalisasi GOR Simpang Lima Purwodadi  ditargetkan selesai 6 Desember.  Rencananya, gedung olah raga tipe B ini akan memiliki  6 lapangan multi fungsi, yakni lapangan tenis, futsal, basket, voli, badminton dan sepak takrow. Selain itu, GOR dengan kapasitas 800 sampai 1200 penonton ini dilengkapi juga dengan kamar ganti atlet, ruang official, ruang medis dan ruang konferensi pers.  

“Untuk letak toko  dan tempat parkir terpisah, yakni  di sisi sebelah selatan.  Sedangkan di sisi utara hanya untuk parkir VIP, atlet, dan emergensi saja,” ujarnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post